Rabu, 04 Februari 2009

Tips penting dalam bercinta

Hindari gangguan tiba-tiba
Ingatlah untuk selalu mengunci pintu ruangan yang menjadi tempat Anda bercumbu. Anda pun tak ingin aktivitas bercinta terhenti tiba-tiba hanya karena gangguan dering telepon. Jadi, jangan lupa matikan pesawat telepon sebelum mulai bercinta agar gairah Anda berdua tak padam seketika karenanya.
Bertukar peran
Tak ada salahnya sesekali wanita yang mengambil inisiatif melakukan ‘pemanasan dan perangsangan’ terhadap pasangan. Dengan demikian kedua pihak juga akan bisa mengetahui rangsangan apa yang bisa membuatnya menjadi lebih bergairah untuk bercinta.
Tak segan mencoba
Janganlah bosan mencoba ‘mencari’ bagian tubuh mana dari pasangan Anda yang mudah dan peka terhadap rangsangan.
Tanyakan fantasi terbesarnya dalam bercinta
Sepanjang tidak menyakiti Anda, serta tidak bertentangan dengan hukum, tak ada salahnya Anda berdua mencoba mewujudkan fantasinya itu. Yang penting Anda berdua bisa mencapai kepuasan dan kebahagiaan.
Lakukan sentuhan-sentuhan sensual tanpa disertai penetrasi
Caranya, pijat dan sentuhlah bagian-bagian tubuh pasangan Anda, kecuali alat vitalnya. Lalu mintalah dia untuk melakukan hal yang sama pada Anda. Tujuannya adalah agar Anda berdua bisa merasakan sensasi yang ditimbulkan oleh setiap sentuhan yang dilakukan. Karenanya ketika melakukan saling menyentuh ini jangan melakukan penetrasi.
Kejutkan dia dengan ajakan spontan untuk bercinta
Jangan malu untuk berinisiatif mengajaknya bercinta. Anda bahkan akan merasa takjub menerima sambutan darinya yang begitu antusias dan bergairah. Hanya saja, sebelumnya perhatikan apakah ruangan tempat Anda akan bercinta itu sudah benar-benar aman dari gangguan yang tak diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi kan komentar,konsultasi kan masalah anda disini