Rabu, 04 Februari 2009

Sentuhan-sentuhan erotis

Sentuhan merupakan awal dari hubungan intim. Tanpa kita sadari sentuhan bisa menjadi berbagai makna, dan makna yang paling utama bisa berupa ajakan.
Apalagi jika anda tak bisa mengemukakan ajakan anda dengan suatu permintaan, maka sentuhan merupakan ajakan yang paling efektif.
Mulailah dengan sentuhan yang paling halus pada lengannya. Jika dia mulai bereaksi, sentuhan bisa anda arahkan pada bagian-bagian lain.

Pangkal lengan
Geser tangan anda ke atas, pangkal lengan merupakan bagian yang terdekat untuk melanjutkan sentuhan anda. Tentu saja pada sentuhan di pangkal lengan ini reaksi dia sudah lebih mengarah. Pangkal lengan bagian dalam lebih sensitive dibandingkan dengan bagian luar. Tetapi sentuhan anda juga harus lembut.

Ketiak
Dari pangkal lengan anda bisa meneruskan ke arah ketiak. Bagian ini sangat sensitive, sentuhan anda jangan mengganggu suasana misalnya membuat dia kegelian luar biasa. Karena rasa geli yang berlebihan dapat membuyarkan konsentrasi dan ini berarti anda harus memulainya dari awal lagi.
Karena itu sentuhan pada ketiak sebaiknya diarahkan di bagian depan saja, tepatnya di pangkal lengan. Lihat reaksinya dan beri imbangan sentuhan tangan anda supaya ia tetap enjoy dan tidak kegelian. Tak usah terlalu lama bermain di pangkal ketiak, anda boleh melanjutkan ke bagian leher.

Leher
Usapan pada leher bisa anda mulai dari sisi kiri dan kanan. Sentuhan yang sangat lembut membuat dia semakin bergairah.
Sementara untuk sentuhan dibagian belakang leher anda juga harus beri-hati sebab bagian ini juga super sensitive. Efeknya sama dengan ketiak, jika anda menyentuh bagian ini hindarkan jangan sampai ia mengalami kegelian yang luar biasa.
Jaga konsentrasi anda dan biarkan dia menikmati sentuhan halus anda pada bagian lehernya. Saat ini reaksinya sudah semakin bergairah.

Belakang telinga
Anda bisa melanjutkan penjelajahan ke belakang telinga. Di bagian ini sentuhan anda harus diperingan. Tekanan pada tangan anda kurangi semaksimal mungkin sehingga terkesan mengambang di atas permukaan kulitnya.
Belakang telinga sebenarnya bagian yang sangat sensitive untuk rangsangan erotis. Tetapi sentuhannya juga harus berbeda. Sentuhan yang terasa antara ada dan tiada membuat irama yang sensasional.
Jika penjelajahan anda berhasil, pada saat kondisi ini dia makin bergairah.

Pipi dan bibir
Anda tidak harus terus bermain di belakang telinga, buatlah variasi lain misalnya, saat jari telunjuk anda menyentuh belakang telinganya, jari anda yang lain menyentuh pipi sementara kelingking anda pada saat yang sama menyentuh bibirnya.
Dengan kondisi ini berarti anda sudah mencapai puncaknya. Dia pasti akan membalas dengan penuh gairah. Lanjutkan sentuhan-sentuhan ini hingga anda yakin tepat waktunya untuk melanjutkan penjelajahan lebih jauh lagi, dan selanjutnya terserah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isi kan komentar,konsultasi kan masalah anda disini