Rabu, 04 Februari 2009

Injeksi Putih

Anda bisa mendapatkan kulit cantik dan sehat gunakan injeksi whitening / suntik pemutih. Karena disamping anda mendapatkan kulit yang putih, bersinar, lembut, halus dan mulus…..anda juga mendapatkan kesehatan yang prima. whitening injeksi komposisinya al. vit c, kolagen, selenium, dll. Kami menyediakan berbagai macam whitening injection/ suntik putih buat kulit, harga bersaing.

Bagi yang menginginkan kulit putih instant hanya dalam waktu 1-2 bulan, Bisa hubungi saya langsung. konsultasi gratis…. Berapapun budget anda, kami bisa atur untuk mendapatkan kombain whitening. Baik untuk satu minggu ataupun untuk dua minggu per treatment nya.

hub : acied.ilove@gmail.com Hp : 081349558008
Salam kenal ya… Saya punya informasi dan penawaran yang menarik tentang suntik kecantikan nih… Akhir-akhir ini, tidak dipungkiri lagi penampilan menjadi modal utama bagi setiap orang untuk tampil lebih percaya diri. Tidak hanya didominasi oleh kaum perempuan, kaum pria pun tidak mau kalah melakukan perawatan2 kulit atau tubuh layaknya perempuan, hingga muncullah istilah metroseksual. Penampilan yang ideal sekarang ini, ditunjukkan dengan pola pandang masyarakat bahwa yang cantik itu adalah yang mempunyai kulit mulus, putih, halus, kencang, badan ramping dan sebagainya. Oleh karena itu, tidak jarang kita mau keluar kocek dalam jumlah ga sedikit untuk merawat kecantikan kita ini. Iya kan ? Terlihat juga dari menjamurnya tempat2 perawatan kecantikan mulai dari ujung rambut sampe ujung kaki. Mulai dari yang biasa2 aja sampe yang canggih. Mulai dari yang murah sampe yang mahal. Sudah cukup lama juga orang mengenal yang namanya suntik untuk kecantikan. Apakah itu suntik putih, suntik pencerahan kulit, suntik anti aging, suntik kurus, dll. Nah, untuk perawatan kecantikan yang satu ini, memang kita harus punya informasi yang cukup terlebih dahulu, karena dengan cara “injeksi” alias suntik, kita memasukkan suatu zat ke dalam tubuh kita. Tentunya hal ini menyangkut kandungannya apakah aman atau tidak, alat yang digunakan steril atau tidak, serta penyuntikannya dilakukan oleh orang yang capable atau tidak. Pastinya udah sering banget denger tentang suntik putih kan ? Suntik putih alias whitening injection adalah istilah yang digunakan untuk penggunaan zat2 yang bermanfaat mencerahkan maupun memutihkan kulit melalui suntikan/ injeksi. Baik intra vena ( melalui pembuluh darah ) ataupun inta muscular ( ke dalam otot ). Zat yang disuntikkan sendiri ada berbagai macam. Yang paling favorit adalah VITAMIN C. Vit c memang vitamin yang banyak sekali manfaatnya. Vit c mampu memperbaiki metabolisme tubuh kita sehingga hampir semua organ tubuh terpengaruh, alias menjadi lebih baik fungsinya. Organ tubuh yang paling tampak adalah kulit. Karena vit c membantu regenerasi sel-sel kulit, maka otomatis vit c dapat membuat kulit tampak lebih cerah bahkan lebih putih. Vit c juga dapat menambah stamina dan meningkatkan proses imunitas tubuh, jadi selain cantik, kita juga jadi ga gampang sakit. Sediaan vit c yang beredar di pasaran saat ini, biasanya sudah dikombinasikan dengan collagen, yang kita ketahui adalah jaringan ikat pada kulit yang membuat kulit kita kencang dan halus. Zat-zat lain yang yang bagus untuk kulit kita adalah yang bersifat antioksidan, yang dapat menangkal radikal bebas yang hobinya merusak sel-sel tubuh kita, termasuk kulit. Antioksidan yang sekarang lagi naik daun adalah GLUTATHION atau dikenal dengan TATION. Tation adalah antioksidan yang mampu memperbaiki fungsi organ2 tubuh seperti jantung, paru-paru, organ pencernaan dan kulit, serta membuat orang lebih awet muda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

isi kan komentar,konsultasi kan masalah anda disini